Rami Malek Raih Gelar Aktor Terbaik Piala Oscar 2019

Rami Malek Raih Gelar Aktor Terbaik Piala Oscar 2019
Rami Malek
Sebagai seorang aktor, keterampilan Rami Malek benar-benar tidak dapat diragukan. Debutnya di dunia perfilman sebagai sosok Firaun dalam film Night at The Museum pada 2006 dianggap sebagai debut yang brilian. Penampilan baiknya di Night in the Museum membuatnya percaya lagi sebagai "Firaun" di Night at the Museum: The Secret of the Tomb.

Nama Rami Malek semakin melambung setelah ia berperan sebagai Elliot Alderson dalam seri Mr. Robot. Dalam seri tersebut, Rami Malek dianggap sangat sempurna berperan sebagai seorang peretas.

Aktor Terbaik Piala Oscar, Rami Malek Makin Tajir

Rami Said Malek memenangkan piala Oscar sebagai aktor terbaik karena perannya sebagai Freddie Mercury dalam film biografi Bohemian Rhapsody.

Dalam film Bohemian Rhapsody, ia benar-benar memerankan sosok Freddie dengan penuh apresiasi. Remi Malek bahkan melakukan penelitian selama berbulan-bulan, termasuk partisipasi dalam kelas piano, gitar dan binaraga untuk secara sempurna mewakili sosok Freddie Mercury.

Penampilannya menarik dan dia benar-benar terlihat seperti Freddie dan berhasil mengejutkan Ratu Brian May.

Sekarang, setelah keberhasilannya memenangkan Oscar, pencapaian Rami Malek sebagai aktor terasa sangat sempurna.

Kedutaan Besar Mesir di Amerika secara khusus memberi selamat kepada Rami Malek karena membuat orang Mesir bahagia dan bangga padanya sebagai orang Mesir-Amerika pertama yang memenangkan Oscar.

Dengan prestasi luar biasa sebagai aktor, banyak yang bertanya-tanya seberapa kaya Rami Malek.

Sejauh ini, tidak ada informasi pasti tentang orang yang bersangkutan tentang berapa banyak kekayaan yang dimilikinya. Namun dari data yang dikumpulkan oleh CelebrityNetWorth, total kekayaan Rami Malek diperkirakan $ 8,5 juta atau sekitar Rp. 118.719.500.000.

Dan setelah memenangkan Oscar, kekayaannya diperkirakan akan bertambah karena dengan status pemenang Oscar ia akan menaikkan harga Rami Malek menjadi 20% jika ia kembali bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel